Kamis, 25 Agustus 2016

Cara Mempercantik Wajah Dengan Mudah

Siapa yang tak ingin mempunyai wajah yang cantik, putih dan mulus, pasti banyak bukan? Karena wajah cantik juga dambaan setiap kaum wanita. Berbahai masalah yang banyak dialami oleh kaum wanita entah itu jerawat, flek-flek hitam bekas jerawat, kulit  keriput, kulit kusam. Banyak cara yang anda ingin lakukan hanya untuk mempercantik wajahnya kembali. Dan cara inilah yang sangat mudah dan sudah terbukti hasilnya seperti apa yang kita inginkan dengan wajah kita.

1. Menjaga kebersihan kulit wajah
Kulit yang cantik adalah  kulit yang halus, putih, bersih dan cantik, Sehingga jika menginginkan kulit cantik maka harus memiliki kulit yang bersih dan juga cerah . Cara mempercantik wajah adalah dengan membersihkan wajah Anda secara rutin. Jika melakukannya dengan  rutin  maka kotoran yang menempel di wajah Anda akan hilang sehingga tidak menimbulkan permasalahan pada kulit wajah. Mempercantik kulit wajah dengan membersihkan secara rutin adalah cara yang efektif dan sudah terbukti membuat kulit wajah menjadi lebih cerah.


2. Menggunakan pelembab yang cocok dengan jenis kulit
Mempunyai kulit putih memang sangat bagus tetapi  kulit putih tidak selalu baik karena yang terpenting adalah mempunyai kulit yang sehat. Cara mempercantik kulit wajah  yang kedua dengan menggunakan pelembab yang sangat cocok dengan  kulit wajah. Jangan paksakan kulit wajah  dengan krim pemutih atau  lainnya karena  menyebabkan kulitwajah menjadi rusak. Namun pilihlah krim pelembab yang benar-benar cocok dengan jenis kulit.

3. Rajin memakai peeling dan masker
Cara mempercantik kulit wajah yang terakhir  adalah rutin memakai  peeling dan masker. Peeling digunakan sebelum memakai masker.  Lakukan menyehatkan kulit wajah dengan cara ini, dua hingga tiga kali dalam seminggu maka akan merasakan  hasilnya dalam hitungan bulan. Tetapi jika suatu saat berhenti merawat kulit wajah, tentu kulit wajah akan kembali ke semula karena kulit wajah yang sudah terawatt memang lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar