Rabu, 17 Agustus 2016

Tips Menjaga Kulit Wajah Tetap Lembab Dan Sehat



Banyak orang yang ingin memiliki kulit wajah yang lembab dan sehat terutama bagi para kaum wanita yang memiliki kulit kusam dan kering. Nah, tips ini sangat cocok untuk para wanita yang memiliki keluhan pada kulit wajah yang kering dan terlihat kusam.


Berikut adalah tips agar kulit wajah tetap lembab dan sehat :



1. Bersihkan wajah dan leher dengan cara menggunakan pembersih wajah yang sesuai terhadap kulit Anda secara merata. Bilas dengan air hingga bersih lalu dikeringkan dengan handuk yang lembut. Supaya Anda tau produk pembersih wajah yang sesuai dengan kulit Anda, konsultasikan dengan ahli kecantikan atau dokter kulit.



2. Dan jangan membasuh wajah dengan air hangat. Karena air hangat dapat menghilangkan minyak alami kulit dengan cepat.



3.Perbanyak mengonsumsi minum air mineral atau putih serta konsumsi makanan yang mengandung protein, mineral dan vitamin dengan memakan buah-buahan dan sayur agar kulit Anda lembab dan sehat.



4. Melindungi kulit agar tidak kusam karena terkena sinar matahari atau kondisi cuaca dengan menggunakan pakaian yang terrurup supaya kulit kita tetap terjaga. Bila selalu berada didalam ruangan yang ber-AC cobalah Anda tetap sering keluar meski 2-3 jam sekali. Karena ini juga membuat kulit anda tidak kusam dan kering. Dan udara AC itu tidak sehat karena kulit kita tidak mendapatkan udara atau oksigen yang bersih dan alami. Gunakan krim sunblock pada saat keluar karena sunblock juga bisa menjaga kulit kita dari sengatan matahari dan mejaga kulit kita agar tidak terlihat kering dan kusam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar