Minggu, 28 Agustus 2016

Cara Mengatasi Penuaan Dini

Dari muda berubah menjadi tua itu memang sebuah hal yang pasti akan dialami semua mahluk hidup termasuk manusia, tetapi menjadi tua sebelum waktunya merupakan kondisi yang harus kita dicegah. Ada beberapa untuk mencegahnya penuaan dini dengan cara terapi secara alami.
Cara alami yang akan kita gunakan adalah kegiatan-kegiatan berhubungan dengan kesehatan dan mengkonsumsi makanan yang memiliki khasiat untuk perawatan kulit dan tubuh agar tetap sehat. Vitamin dan mineral juga sangat kita perlukan untuk mengatasi penuaan dini, vitamin dan mineral tersebut banyak terkandung didalam sayuran dan buah-buahan yang berserat.

Berikut adalah cara mengatasi penuaan dini :

Metode alami ini adalah cara alternatif untuk mengatasi penuaan dini dan  memberikan perawatan kulit.
1. Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan
Antioksidan yang kadar tinggi dapat kita temukan pada buah-buahan yang berwarna merah. Seperti buah naga, maupun strawberry adalah beberapa buah yang diperlukan tubuh manusia untuk melawan radikal bebas yang timbul dari aktivitas kehidupan modern. Oleh karena itu kita wajib senantiasa menjaga kesehatan tubuh untuk mengkonsumsi kedua jenis buah tersebut.

2. Konsumsi Sayuran Hijau
Didalam sayuran hijau seperti bayam terdapat kandungan zat lutein yang bermanfaat sebagai antioksidan alami. Hal ini juga berguna mampu mengatasi penuaan dini.


3. Lakukan Olahraga
Olahraga merupaka sebuah aktvitas untuk menyegarkan sel, olahraga berguna untuk membuang kotoran dan racun yang mengendap didalam tubuh melalui keringat. Olahraga merupakan sebuah hobi yang apabila dilakukan untuk menimbulkan suatu kabahagiaan batin. Hal ini dapat memberi semangat dan motivasi, untuk bersikap lebih optimis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar