Senin, 15 Agustus 2016

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami




Masalah yang paling sering dikeluhan bagi para kaum wanita selain jerawat adalah bagaimana cara menghilangkan komedo dengan alami, cepat, dan ampuh. Selain kerawat, komedo juga memang gangguan pada kulit yang sangat sulit dihilangkan. Terutama bagi para wanita yang memiliki kulit berminyak.Beberapa orang memiliki keluhan komedo yang mengatasinya dengan sabun pembersih muka yang belum tentu bisa membasmi komedo sampai akar-akarnya. Akibat sering munculnya komedo dan memberi efek samping yang berupa keringnya kulit wajah.


Beberapa cara alami inilah yang biasanya banyak para kaum wanita gunakan hanya untuk menghilangkan komedo secara alami :



1. PUTIH TELUR


Menggunakan putih telur dapat menghilangkan komedo di muka kita. Bahkan banyak yang tidak tahan dengan putih telur ini dikarenakan putih telur baunya amis. Tetapi dalam putih telur ini terdapat protein dan asam amino yang mampu mengecilkan atau menyempitkan poro-pori kulit kita.


2. JERUK NIPIS


Menggunakan jeruk nipis juga bisa menghilangkan komedo pada kulit kita. Kandungan Vitamin C yang didalam jeruk nipis ini sudah teruji klinis untuk menghilangkan komedo dari dalam kulit sekaligus dari luar kulit.


3. LIDAH BUAYA


Menggunakan gel lidah buaya juga dapat menghilangkan komedo pada kulit kita. Gel lidah buaya ternyata terdapat suatu hormon yang dapat melembabkan kulit dan dapat mencegah peradangan pada kulit kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar