Rabu, 31 Agustus 2016

4 Buah-buahan dan Sayuran Peningkat Kekebalan Tubuh

Cuaca yang sangatlah tidak mendukung, banyak orang akan terkena flu, maka saatnya Anda mendapatkan sistem kekebalan tubuh dalam bentuk terbaik. Dengan cukup tidur dan melakukan olahraga, serta menjaga tingkat stres agar tetaprendah. Tetapi memiliki program diet yang tepat juga tidak kalah pentingnya. Untung saja ada banyak buah-buahan yang sangat segar dan sayuran segar di luar sana yang mempunyai sifat meningkatkan kekebalan tubuh.
Tips: Carilah makanan yang kaya warna karena itu adalah tanda bahwa mereka banyak mengandung antioksidan yang tinggi untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Buah-buahan dan sayuran yang berwarna merah, kuning, ungu, biru, dan oranye benar-benar sesuai dengan yang ada di daftar.
1. Ubi Jalar

Ubi jalar memiliki kulit yang berwarna oranye karena mengandung antioksidan yang diubah di tubuh Anda menjadi vitamin A, karena nutrisi ini sangat penting untuk melawan penyakit yang ada di dalam tubuh. Ubi jalar merupakan salah satu sumber segar terbaik untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
2. Berries

Buah berries dilengkapi dengan Vitamin C dan Vitamin E, berries benar-benar nutrisi yang bertenaga. Beberapa buah terbaik adalah pada umumnya seperti blueberry. Cobalah Anda mangkonsumsi berries dengan campuran yogurt, dan makanan peningkat kekebalan tubuh lainnya.
3. Jamur

Jamur merupakan salah satu makanan vegetarian untuk mencegah dan melawan penyakit di dalam tubuh. Untuk itu jamur membantu pematangan sel darah putih dan sebagaimana hasil dari beberapa penelitian, mereka memang benar-benar membantu menangkal penyakit lebih baik.
4. Wortel

Wortel juga dapat membantu menangkal pilek dan flu. Karena wortel juga memiliki penuh dengan beta-karoten. Supaya Anda mendapatkan kekebalan tubuh yang maksimal konsumsi wortel dengan keadaan wortel masing dalam keadaan mentah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar