Jumat, 09 September 2016

Apakah Coklat Baik untuk Kesehatan Anda ?



Cokelat adalah salah satu makanan yang banyak disukai semua orang, bukan hanya karena itu adalah lezat, tetapi juga karena benar-benar baik untuk kesehatan Anda.

Bukti terbaru ini berasal dari sebuah studi dalam jurnal Neurology. Para peneliti menemukan bahwa coklat dapat membantu orang tua untuk menjaga otak agar tetap sehat dan mampu berpikir tajam. Peserta penelitian yang minum dua cangkir kakao setiap hari selama 30 hari menunjukkan peningkatan 8,3 persen dalam aliran darah ke otak, dan mereka meningkatkan nilai mereka pada tes memori dan berpikir.Temuan baru ini sangat menjanjikan, tapi itu bukan satu-satunya manfaat kesehatan yang tampaknya datang sebagai akibat dari makan coklat.

Berikut adalah tiga efek bagus mengonsumsi coklat dalam program diet Anda.
1. Jantung sehat
2. Berpotensi dalam melangsingkan tubuh
3. Penekan nafsu makan





Meskipun ada banyak alasan untuk menikmati coklat , itu juga sangat penting jika dikonsumsi untuk Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih cokelat berkualitas tinggi , sehingga Anda dapat menyimpan semua kebaikan gizi.

1. Semakin gelap warna coklat , semakin baik untuk kesehatan Anda. Coklat murni sebenarnya cukup pahit, hampir selalu dikombinasikan dengan bahan lain di sebuah bar coklat. Tetapi bagian coklat itulah yang berisi hal-hal yang baik, seperti serat, magnesium dan antioksida.

2. Membuat cokelat panas. Coklat panas yang keluar dari sebuah paket yang mudah , tapi bisa lebih baik untuk kesehatan Anda. Untuk meningkatkan profil gizi coklat panas, Anda harus membeli coklat bubuk tanpa gula, dan tambahkan pemanis sendiri dan warnanya coklat harus memilih warna yang gelap karena coklat yang berwarna gelap terdapat kandungan yang lebih baik.

3. Kreatif dengan buah kakao. Jika Anda tidak mempunyai ide makan coklat gelap atau minum coklat secara teratur, Anda bisa mempunyai beberapa pilihan yang lain. Coba Anda percikan kakao bubuk di sereal dingin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar