Jumat, 23 September 2016

Menjaga Kulit Agar Tampak Muda Dengan kandungan Kollagen


Kolagen merupakan protein yang bisa diproduksi oleh sel-sel tubuh yang membantu "hold" kulit bersama-sama, menjaganya agar tetap tampak lebih muda dan memberikan keteguhan dan elastisitas.
Ketika kita masih muda, kulit kita tetap montok dan mulus, karena terus-menerus melahirkan sendiri.
Tapi seperti yang kita usia, produksi kolagen melambat - dan kolagen yang ada bisa rusak akibat paparan sinar matahari dan kebiasaan kulit buruk. Hasil? Keriput dan kulit kendur akan Selatan.
Untungnya masih ada banyak yang dapat dilakukan agar menjaga kolagen dalam tubuh dan mampu meningkatkan produksinya.

1. Asupan Untuk Kulit
Sebuah studi yang diterbitkan dalam American Journal of Nutrition menemukan wanita di atas 40 yang jumlahnya tertinggi adalah Vitamin C didalam diet kurang dan mampu mengembangkan keriput bila dibandingkan dengan yang mengkonsumsi yang rendah.

2. Berhenti Merokok
Merokok dapat menciptakan enzim yang biasanya disebut matriks metalloproteinase (MMPs) yang  bisa merusak kolagen pada kulit Anda, maka kulit akan mengalami kendur.

3. Tatap Matahari Yang Aman
Dengan kulit Anda terkena paparan sinar matahari mampu mempercepat hilangnya kolagen . Sinar UVA dapat menembus jauh ke dalam kulit Anda dan bisa merusak pada struktur pendukung kolagen didalam tubuh.

4. Perawatan Kulit Dari Dalam
Jangan kawatir mempunya kulit keriput karena ada salah satu suplemen tubuh yang sangat bagus untuk kulit wajah. Jangan salah memilih suplemen untuk tubuh, Anda harus pinter-pinteran untuk memilih suplemen tubuh yang sangat bagus, sehat dan alami. Tenang aja saya punya solusi baik untuk Anda supaya bisa mengonsumsi suplemen untuk tubuh yang bagus. Suplemen yang bagus, sehat dan alami untuk tubuh hanya Colla Beauty. Colla beauty ini  suplemen yang didalamnya terdapat kandungan alami seperti Collagen murni dengan dosis tinggi yang sudah dikombinasikan dengan L-Glutathione, Hyaluronate, Vitamin C dan Ekstrak Buah Anggur, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit dan mampu mengurangi keriput pada kulit wajah Anda. Ingat !! Suplemen Colla Beauty ini tak hanya untuk kulit wajah Anda saja, tetapi juga mempunyai manfaat untuk selurug tubuh Anda dari ujung kaki gingga ujung kepala Anda.


 Manfaatnya dari Colla Beauty untuk kulit wajah kita: 
• Menjadikan kulit putih merata, menawan hingga bagian ketiak, lutut, siku dan selangkangan.
• Menjadikan kulit bebas jerawat dan stretchmark setelah proses melahirkan.
• Menjadikan kulit bebas dari noda hitam bekas jerawat/flek akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena KB.
• Mengurangi scar/bopeng pada kulit wajah.
• Menjadikan penampilan lebih muda dari usia anda saat ini.
• Menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda
• Menjadikan tubuh lebih sehat, meningkatkan daya tahan tubuh agar bebas dari berbagai penyakit.

Kesejahteraan adalah hal yang paling penting bagi kita. Terutama untuk wanita yang membutuhkan kulit yang solid dan indah harus terus makan dan hidup. Tidak sulit dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memiliki suara dan kulit yang indah. Hanya dengan minum banyak air dan makan sayuran dan produk organik. Dengan demikian, bagaimana kita menerapkan hidup yang solid untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka untuk hidup sehat adalah fantasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar