Selasa, 13 September 2016

CEGAH KERIPUT SEKARANG JUGA !!!



Penuaan tidak bisa Anda hindari karena seiring berjalannya waktu yang telah ditentukan. Efek penuaan merupakan kerutan pada kuit wajah. Akibat dari kerutan pada kulit wajah mampu mengurangi rasa percaya diri karena penampilan yang kurang menarik. Kerutan mungkin tidak dapat Anda hindari, tetapi kerutan bisa Anda cegan mulai dari sekarang juga.
Penyebab Dari Kerutan Wajah
Kerutan bisa terjadi karena kurangnya jumlah dan fungsi serat kolagen didalam tubuh dan elastin yang mampu berfungsi sebagai membuat kulit terlihat lebih kenyal. Penuruan kolagen dan fungsi tersebut dapat dipengaruhi dengan tingkatnya usia Anda, rokok, polusi dan lamanya Anda terpapar dari sengatan sinar matahari.

Mencegah Kerutan Kulit Wajah

Beberapa cara untuk mengurangi kerutan kulit pada wajah supaya bertambahnya rasa percaya diri Anda :

1. Konsumsi Makanan dan Minuman Yang Bernutrisi


Apa yang Anda konsumsi entah itu makanan atau minuman dapat mempengaruhi kerutan kulit pada wajah. Protein, vitamin, dan zat antioksidan merupakan zat yang sangat dibutuhkan untuk perbaikan  kulit yaitu termasuk dengan  kolagen maupun epidermis. Mengonsumsi makanan dan minuman yang bernutrisi tersebut juga sangat dianjurkan karena sangat bagus untuk kulit. Semakin banyak kandungan air yang dikonsumsi untuk kulit maka akan semakin bagus membuat kulit tampak kenyal, lembab kerutan berkurang daripada dengan mempunyai kulit kering. Supaya kulit tampak lebih lembab perbanyaklah mengonsumsi air mineral atau air putih.

2. Olahraga


Olahraga mampu melatih kinerja pada jantung dan membantu mencegah terjadinya keriput pada kulit wajah. Karena dengan kerja jantung yang baik mampu membuat peredaran darah Anda akan lebih baik lagi dan hasil oksigen untuk seluruh tubuh maka akan bisa terpenuhi. Jika jaringan pada kulit tercukupi dengan adanya oksigen, maka proses perbaikan sel akan maksimal dan kulit wajah akan terlihat lebih muda.

3. Cukup Tidur


Dengan waktu tidur malam merupakan periode yang terbaik untuk penyembuhan maupun perbaikan sel kulit yang rusak. Aturan tidur selama 7-8 jam dalam sehari merupakan jumlah yang sangat ideal untuk tetap menjaga kulit Anda tetap sehat. Jika Anda kurang tidur akan membuat kulit Anda terlihat tampak kasar dan kusam. Jika itu berlangsung dengan terus-menerus, makan perbaikan kulit wajah bisa terhambat.

4. Suplemen Tubuh
Jangan salah memilih suplemen untuk tubuh, Anda harus pinter-pinteran untuk memilih suplemen tubuh yang sangat bagus, sehat dan alami. Tenang aja saya punya solusi baik untuk Anda supaya bisa mengonsumsi suplemen untuk tubuh yang bagus. Suplemen yang bagus, sehat dan alami untuk tubuh hanya Colla Beauty. Colla beauty ini  suplemen yang didalmnya terdapat kandungan alami seperti Collagen murni dengan dosis tinggi yang sudah dikombinasikan dengan L-Glutathione, Hyaluronate, Vitamin C dan Ekstrak Buah Anggur, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit dan mampu mengurangi keriput pada kulit wajah Anda. Ingat !! Suplemen Colla Beauty ini tak hanya untuk kulit wajah Anda saja, tetapi juga mempunyai manfaat untuk selurug tubuh Anda dari ujung kaki gingga ujung kepala Anda.
Manfaatnya dari Colla Beauty untuk kulit wajah kita: 
• Menjadikan kulit putih merata, menawan hingga bagian ketiak, lutut, siku dan selangkangan.
• Menjadikan kulit bebas jerawat dan stretchmark setelah proses melahirkan.
• Menjadikan kulit bebas dari noda hitam bekas jerawat/flek akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena KB.
• Mengurangi scar/bopeng pada kulit wajah.
• Menjadikan penampilan lebih muda dari usia anda saat ini.
• Menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda
• Menjadikan tubuh lebih sehat, meningkatkan daya tahan tubuh agar bebas dari berbagai penyakit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar