Senin, 05 September 2016

Rahasia Tampil Cantik Tanpa Make Up

Salah satu yang benar-benar diperhatikan tersendiri untuk seorang wanita maupun lelaki yakni bagaimana penampilan wanita yang feminim itu, oleh karena itu penampilan yang sangat menarik jadi hal yang sangat diprioritaskan oleh kaum wanita mulai menginjak remaja sampai yang sudah dewasa. Menjadi pusat yang deperhatikan oleh banyak pria termasuk dengan pacar sendiri bakalan menjadi kebanggaan tersendiri. Untuk Anda khususnya kaum wanita yang ingin tampil cantik tanpa harus susah-susah berdandan dedepan cermin.
Berikut adalah tips bagaimana caranyanya tampil cantik tanpa make up :
1. Murah Senyum
Muka yang biasa saja konon tampak cantik dengan memberikan senyum manisnya. Senyuk juga mempunyai sifat yang menular. Kenapa bisa begitu? Karena jika Anda memberikan senyum kepada orang lain, pasti orang lain itu akan membalas dengan memberikan senyuman juga. Orang yang murah senyum kebanyakan akan disenangi dan terlihat lebih menawan.
2. Baju Dan Aksesoris
Baju dan aksesoris juga bisa menambahkan kecantikan Anda, mungkin bisa dengan menambahkannya ketika Anda melakukan kegiatan sehari-harinya atau pada saat berpergian, danjangan sampai menggunakan aksesoris secara berebihan. Dengan menggunakan akesoris yang berlebihan membuat penampilan Anda terlihat sangat mencolok.
3. Istirahat Yang Cukup
Jika Anda ingin memiliki kulit cantik dan tidak keriput, aturlah tidur Anda selama 7-8 jam semalam mutlak dan harus Anda kerjakan. Tidur yang cukup sangatlah bermanfaat untuk mengurangi atau meredakan stress dan mampu memulihkan tenaga sesudah melakukan aktivitas. Dengan cukup tidur selama 7-8 jam sehari, produksi kolagen yang berperan ditubuh Anda akan berjalan dengan normal.
4. Olahraga Dengan Teratur
Dengan menjaga kesehatan tubuh dibiasakanlah dengan melakukan olah raga secara teratur. Mendapatkan berat badan yang ideal adalah dengan memiliki tinggi badan, kulit terlihat lebih kencang dan cerah, dan mampu mencegah penuaan dini. Seperti : kerutan pada kulit, jerawat, flek hitam, muka berminyak, komedo, serta mata panda.
5. Rutin Dengan Bangun Pagi
Rajin bangun pagi makan banyak memiliki manfaat tersendiri untuk kita peroleh. Kita bisa mengerjakan aktivitas dirumah, menjalankan kewajiban sholat bagi Ummat muslim, dan bisa dimanfaatkan untuk berolahraga meskipun sebentar, dengan merenggangkan otot-otot pada Tubuh supaya tidak tegang dan mampu menghilangkan stress.
6. Menjaga Kebersihan Tubuh Dari Dalam
Saat organ internal didalam tubuh berperan dengan normal dan sehat mereka akan berkerja dengan optimal serta mendapatkan dampak yang positif pada kulit. Dengan minum air lemon hangat dicampur madu setiap pagi. dengan cara ini sangatlah efisien membersihkan tubuh Anda dari dalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar