Rabu, 14 September 2016

Menjaga Kecantikan Alami


Pikirkan orang  yang Anda cintai,itu merupakan sebuah cahaya di mata mereka , atau cara mereka tersenyum , yang menghangatkan hati Anda , atau itu penampilan mereka yang sempurna ? Benar, itu keindahan manusia mereka dan kehangatan , bukan kemiripan dengan beberapa model. Namun, semua orang ingin terlihat baik.

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga kecantikan alami Anda alami.

1. Jaga Kulit Anda Bersih

Dengan menggunakan sabun komersial di wajah Anda . Kebanyakan sabun mandi komersial benar-benar tidak bagus. Anda harus membeli sabun alami buatan tangan . Saat ini Anda dapat menemukan sabun buatan tangan di toko obat dan supermarket serta di toko makanan kesehatan .
Atau menggunakan gula untuk scrub lembut yang akan membersihkan tapi tidak kering atau merusak kulit Anda : Caranya mengambil satu sendok teh gula merah di tangan basah dan lembut gosok seluruh wajah basah dan leher . Butir menggulung kotoran atau lemak dan mineral dalam gula larut bersih dan menyehatkan kulit Anda.
Untuk kulit berminyak dan berjerawat , Anda dapat menggunakan scrub gula dua kali seminggu. Dengan kulit kering dapat melakukan ini sekali seminggu . Mereka yang memiliki kulit halus atau rusak tidak harus menggosok , tetapi harus bersihkan wajah mereka dengan kain lembut yang dibasahi hangat teh herbal.

2. Masker Alami

Perlakukan kulit Anda untuk masker dengan seminggu sekali . Mix1 sendok makan madu dengan 1 sendok makan tumbuk alpukat, pisang , atau apel halus. Untuk kulit berminyak , tambahkan 1 sendok makan yogurt atau kefir dan sepotong tebal mentimun . Untuk kulit sangat kering , campuran 2 sendok makan almond , jojoba , atau minyak zaitun yang baik dengan 2 sendok makan tumbuk buah - alpukat sangat baik .
Oleskan pada wajah dan leher . Duduklah dengan kaki Anda selama 20 menit . masker akan kering dan Anda akan merasakannya khasiatnya. Bilas dengan hati-hati dengan air hangat dan tepuk kulit Anda kering . Sekali lagi , ini adalah yang paling praktis sebelum mandi .

3. Air Hangat

Gunakan air hangat pada kulit dan jangan menggunakan air yang panas . Air panas mampu mengeringkan kulit dan membuat kerutan . Dan gunakan tanaman  sebagai membuat bilas wajah seperti : bunga ungu mallow , marigold oranye , babi - thistle bunga kuning dan semua bunga liar kuning kecuali mustard . Pilih bunga di musim ( sekarang adalah waktu di Timur Tengah ) dan kering mereka untuk penggunaan masa depan . Jika itu tidak realistis untuk Anda , menggunakan kantong teh chamomile atau membeli obat herbal anda dari toko makanan kesehatan.

4. Suplemen Tubuh


Jangan salah memilih suplemen untuk tubuh, Anda harus pinter-pinteran untuk memilih suplemen tubuh yang sangat bagus, sehat dan alami. Tenang aja saya punya solusi baik untuk Anda supaya bisa mengonsumsi suplemen untuk tubuh yang bagus. Suplemen yang bagus, sehat dan alami untuk tubuh hanya Colla Beauty. Colla beauty ini  suplemen yang didalmnya terdapat kandungan alami seperti Collagen murni dengan dosis tinggi yang sudah dikombinasikan dengan L-Glutathione, Hyaluronate, Vitamin C dan Ekstrak Buah Anggur, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit dan mampu mengurangi keriput pada kulit wajah Anda. Ingat !! Suplemen Colla Beauty ini tak hanya untuk kulit wajah Anda saja, tetapi juga mempunyai manfaat untuk selurug tubuh Anda dari ujung kaki gingga ujung kepala Anda.

Manfaatnya dari Colla Beauty untuk kulit wajah kita: 

• Menjadikan kulit putih merata, menawan hingga bagian ketiak, lutut, siku dan selangkangan.
• Menjadikan kulit bebas jerawat dan stretchmark setelah proses melahirkan.
• Menjadikan kulit bebas dari noda hitam bekas jerawat/flek akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena KB.
• Mengurangi scar/bopeng pada kulit wajah.
• Menjadikan penampilan lebih muda dari usia anda saat ini.
• Menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda
• Menjadikan tubuh lebih sehat, meningkatkan daya tahan tubuh agar bebas dari berbagai penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar