Selasa, 20 September 2016

Punya Kendala Pada Kulit Wajah ?


Kulit umumnya diklasifikasikan ke dalam salah satu dari empat kategori: normal, berminyak, kering, dan kombinasi, kata Susan Van Dyke, MD, seorang dokter kulit dengan Van Dyke Laser dan Perawatan Kulit di Paradise Valley, Arizona Namun, jenis kulit Anda dapat mengubah Anda. usia, dan faktor-faktor lain seperti genetika dan bahkan penyakit dapat memainkan peran.
Kulit normal, yang memiliki keseimbangan yang baik dari kelembaban, pori-pori kecil dan noda bahkan adalah tujuan dari sebagian besar rejimen perawatan kulit. Kebanyakan orang memiliki kulit normal, Van Dyke mengatakan, untuk menjaga kondisi yang baik, penting untuk meminimalkan eksposur matahari. Sebuah tabir surya wajah dengan SPF minimal 30 sangat ideal untuk mencegah keriput dan kerusakan akibat sinar matahari lainnya.

1. Menenangkan Kulit Berminyak
Kulit berminyak diidentifikasi oleh kelebihan minyak (istilah teknis sebum) pada wajah. Beberapa orang dengan kulit berminyak mulai merasa berminyak hanya beberapa jam setelah mencuci. "Wajah yang sangat berminyak akan merasa perlu untuk mencuci wajah mereka antara siang dan 5 sore, karena minyak telah dibangun selama hari," kata Van Dyke. kulit berminyak bisa menjadi sifat yang diturunkan, tetapi juga dapat disebabkan oleh pubertas, yang menyebabkan kelenjar minyak untuk pergi ke overdrive. Anda juga dapat melihat lebih banyak minyak pada "T-zone" Anda karena semua minyak ada di dahi, hidung, dan dagu.
Orang dengan kulit berminyak biasanya tidak perlu pelembab biasa, tapi tabir surya masih diperlukan untuk mengurangi paparan dari sinar matahari. Pilihlah tabir surya yang bebas minyak, menyarankan Van Dyke mengatakan, salah satu yang khusus diformulasikan untuk wajah dan cenderung membuat komedo dan menyumbat pori-pori. "Ada banyak tabir surya bebas minyak yang tersedia," kata Van Dyke. "Pergi ke toko obat, membaca label, dan mencoba sampel yang berbeda. Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan tabir surya lagi. "

2. Menenangkan Kulit Kering
Kulit kering, di sisi lain, menderita dari kurangnya kelembaban alami  ada sedikit minyak untuk bertindak sebagai penghalang permukaan dan mengunci kelembaban. Orang dengan kulit kering merasa sesak tentang wajah mereka, dan kulit mereka sering jengkel. Mengelupas adalah gejala lain, tapi itu tidak selalu merupakan tanda pasti dari kulit kering. Sangat kulit kering dapat menjadi gatal dan menyakitkan, yang mengarah ke suatu kondisi yang disebut eksim.

3. Menyeimbangkan Kulit Kombinasi
Kulit kombinasi adalah campuran dari kedua kulit berminyak dan kering. Orang dengan kulit kombinasi biasanya menemukan bahwa kulit berminyak mereka terkonsentrasi di T-zone, sedangkan pipi mereka tetap kering. kulit kombinasi dapat dipengaruhi oleh genetika dan, sekali lagi, dengan pubertas, ketika minyak pada wajah mampu meningkat pada produksi sebum. Berbagai produk yang diperlukan untuk merawat kulit kombinasi. "Anda harus mengobati berbagai bagian wajah sedikit berbeda," kata Van Dyke. Misalnya, pembersih ringan dan pelembab mungkin diperlukan di pipi, sementara produk anti-jerawat dengan benzoil peroksida mungkin diperlukan pada T-zone.
Jika Anda masih tidak yakin tentang jenis kulit Anda atau cara terbaik untuk memelihara itu, berkonsultasi dengan dokter kulit yang dapat merekomendasikan rejimen perawatan kulit over-the-counter atau menawarkan jalur seorang dokter dari produk. Carilah dokter yang papan-bersertifikat oleh American Academy of Dermatology. "Dokter kulit Anda benar-benar ahli perawatan kulit terbaik," kata Van Dyke.

4 Suplemen Untuk Kulit
Jangan kawatir mempunya kulit berminyak karena ada salah satu suplemen tubuh yang sangat bagusnuntuk kulit wajah. Jangan salah memilih suplemen untuk tubuh, Anda harus pinter-pinteran untuk memilih suplemen tubuh yang sangat bagus, sehat dan alami. Tenang aja saya punya solusi baik untuk Anda supaya bisa mengonsumsi suplemen untuk tubuh yang bagus. Suplemen yang bagus, sehat dan alami untuk tubuh hanya Colla Beauty. Colla beauty ini  suplemen yang didalamnya terdapat kandungan alami seperti Collagen murni dengan dosis tinggi yang sudah dikombinasikan dengan L-Glutathione, Hyaluronate, Vitamin C dan Ekstrak Buah Anggur, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit dan mampu mengurangi keriput pada kulit wajah Anda. Ingat !! Suplemen Colla Beauty ini tak hanya untuk kulit wajah Anda saja, tetapi juga mempunyai manfaat untuk selurug tubuh Anda dari ujung kaki gingga ujung kepala Anda.


Manfaatnya dari Colla Beauty untuk kulit wajah kita: 
• Menjadikan kulit putih merata, menawan hingga bagian ketiak, lutut, siku dan selangkangan.
• Menjadikan kulit bebas jerawat dan stretchmark setelah proses melahirkan.
• Menjadikan kulit bebas dari noda hitam bekas jerawat/flek akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena KB.
• Mengurangi scar/bopeng pada kulit wajah.
• Menjadikan penampilan lebih muda dari usia anda saat ini.
• Menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda
• Menjadikan tubuh lebih sehat, meningkatkan daya tahan tubuh agar bebas dari berbagai penyakit.

Kesejahteraan adalah hal yang paling penting bagi kita. Terutama untuk wanita yang membutuhkan kulit yang solid dan indah harus terus makan dan hidup. Tidak sulit dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memiliki suara dan kulit yang indah. Hanya dengan minum banyak air dan makan sayuran dan produk organik. Dengan demikian, bagaimana kita menerapkan hidup yang solid untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka untuk hidup sehat adalah fantasi Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar