Rabu, 21 September 2016

Makanan Untuk Mencegah Keriput


Orang-orang telah menjadi semakin sadar tentang kesehatan mereka , terutama kulit atau penampilan mereka . Sebagian besar telah menjadi sangat tergantung pada pilihan buatan atau produk kosmetik dalam bentuk krim dan obat-obatan untuk mencegah masalah kulit seperti keriput , tanda dan penuaan , tetapi dalam banyak kasus obat sintetis sering sarat dengan efek samping dan membakar lubang di saku kita . Berikut adalah mudah dan lebih murah beberapa solusi alami untuk menjaga keriput di teluk , dan mencapai kulit kecantikan yang mendalam setiap orang mengidam untuk .

1. Ikan Salmon



Ikan tidak hanya besar untuk selera Anda , tetapi juga memberikan banyak manfaat kesehatan . Salmon adalah salah satu makhluk laut yang tidak hanya membantu dalam membuat hidangan besar , tetapi juga membuat mereka keriput pergi . Dengan demikian , membuat Anda terlihat jauh lebih muda .

2. Susu Coklat


Berikut adalah alasan baru untuk memanjakan gigi manis Anda (seolah-olah kita perlu satu) . Kakao ketika dikonsumsi dalam bentuk seperti coklat gelap, atau susu kocok , dapat menjaga kulit Anda bersinar . Kakao dikatakan mengandung anti penuaan  properti , yang mengurangi kemungkinan pembentukan kerut . Bukannya tempat tidur kopi , lebih baik untuk memulai hari Anda dengan Kakao ( coklat ) minuman yang diperkaya .

3. Madu


Manfaat madu sangat besar . Daripada tergantung pada cara buatan mencegah keriput , obat terbaik adalah dengan mengkonsumsi madu .

4. Teh Hijau

Teh hijau dikenal untuk menenangkan indra Anda setelah seharian bekerja . Manfaat lain dari minum jamu ini adalah bahwa hal itu mencegah penuaan . Minuman mengandung zat kimia bernama epigallocatechin gallate ( EGCG ) yang membantu dalam regenerasi sel.

5. Yogurt


Yogurt mengandung bakteri  yang memelihara kulit Anda . Jika yogurt plain adalah sesuatu yang tidak merangsang Anda banyak, mengkonsumsi dengan topping buah , yang dikenal kaya akan antioksidan . Antioksidan dalam buah akan lebih membantu dalam mengurangi garis-garis, membuat berkilau kulit Anda .

6. Alpukat


Alpukat kaya akan vitamin E. Mereka juga mengandung anti  penuaan zat bernama Glutathione , yang mendetoksifikasi kulit . Buah juga dikenal untuk menyembuhkan kanker.

7. Bluberi


Blueberry mengandung ton antioksidan dan vitamin yang membantu dalam menghasilkan sel-sel baru . Selain membersihkan kulit Anda menggunakan kosmetik , termasuk Blueberries dalam diet Anda membuat kerutan di teluk


8. Suplemen Untuk Kulit
Jangan kawatir mempunya kulit berminyak karena ada salah satu suplemen tubuh yang sangat bagusnuntuk kulit wajah. Jangan salah memilih suplemen untuk tubuh, Anda harus pinter-pinteran untuk memilih suplemen tubuh yang sangat bagus, sehat dan alami. Tenang aja saya punya solusi baik untuk Anda supaya bisa mengonsumsi suplemen untuk tubuh yang bagus. Suplemen yang bagus, sehat dan alami untuk tubuh hanya Colla Beauty. Colla beauty ini  suplemen yang didalamnya terdapat kandungan alami seperti Collagen murni dengan dosis tinggi yang sudah dikombinasikan dengan L-Glutathione, Hyaluronate, Vitamin C dan Ekstrak Buah Anggur, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit dan mampu mengurangi keriput pada kulit wajah Anda. Ingat !! Suplemen Colla Beauty ini tak hanya untuk kulit wajah Anda saja, tetapi juga mempunyai manfaat untuk selurug tubuh Anda dari ujung kaki gingga ujung kepala Anda.


Manfaatnya dari Colla Beauty untuk kulit wajah kita: 
• Menjadikan kulit putih merata, menawan hingga bagian ketiak, lutut, siku dan selangkangan.
• Menjadikan kulit bebas jerawat dan stretchmark setelah proses melahirkan.
• Menjadikan kulit bebas dari noda hitam bekas jerawat/flek akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena KB.
• Mengurangi scar/bopeng pada kulit wajah.
• Menjadikan penampilan lebih muda dari usia anda saat ini.
• Menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda
• Menjadikan tubuh lebih sehat, meningkatkan daya tahan tubuh agar bebas dari berbagai penyakit.

Kesejahteraan adalah hal yang paling penting bagi kita. Terutama untuk wanita yang membutuhkan kulit yang solid dan indah harus terus makan dan hidup. Tidak sulit dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memiliki suara dan kulit yang indah. Hanya dengan minum banyak air dan makan sayuran dan produk organik. Dengan demikian, bagaimana kita menerapkan hidup yang solid untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka untuk hidup sehat adalah fantasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar