Jumat, 23 September 2016

Cara Mendapatkan Kulit Lembut

Lembut, kaki halus adalah yang harus dimiliki untuk rok pendek dan celana pendek tapi tenang aja untuk yang suka memakai celana panjang juga pasti mau banget memiliki kulit kali yang sangat halus. Tapi bagaimana jika Anda menemukan kaki Anda yang tampak kusam, retak, atau tambal sulam? Jangan khawatir, sangat mudah untuk membawa kulit Anda yang lelah kembali dari ambang dengan perhatian dan kasih sayang. Hanya menghabiskan beberapa menit ekstra di bak mandi atau shower akan memberi  Gams beberapa untuk memanjakan diri Anda, dan Anda akan mondar-mandir untuk menghaluskan kulit kaki Anda sangat singkat.

1. Mempersiapkan Kulit


1. Lakukanlah dengan merendam kaki Anda. Apakah dalam bathtub atau shower Anda harus memungkinkan kulit dan rambut Anda untuk melunakkan sebelum mencukur, ini akan meningkatkan kedekatan mencukur Anda. Ada beberapa orang yang menyarankan untuk berendam didalam bak mandi selama 15-20 menit, tetapi menurut orang lain hanya tiga menit di kamar mandi sudah cukup untuk melakukan trik.
  • Cobalah melakukan sisa mandi Anda rutin membersihkan pertama tubuh, shampoo, dan conditioner, kemudian berikutnya dengan mencukur rambut pada kaki. Hal ini akan bisa memungkinkan waktu yang maksimum untuk kulit Anda dan mampu melunakkan yang terlepas dari bak mandi atau shower.

2. Gunakan air hangat. air panas bisa tetapi dicampuri air dingin sedikit supaya tidak merasakan begitu panas di kaki, meskipun mungkin merasa menyenangkan, mengering kulit dan harus dihindari.
  •  Ketika mandi, menjaga suhu yang moderat. dan jangan lupa hindari air es karena sangat mengejutkan untuk kulit Anda.

3. Melakukan eksfoliasi kulit. Ini merupakan salah satu langkah yang penting dan bisa membuat sel-sel kulit mati dari penyumbatan pisau cukur yang Anda gunakan. Ini kadang juga bisa menggoda untuk menyampaikan pengelupasan, tapi Anda benar-benar harus dimasukkan ke dalam upaya sebelum setiap bercukur.
  • Gunakan garam atau scrub gula dari toko atau online Anda yang dapat menemukan di berbagai titik harga dan dalam berbagai aroma. Beberapa ada yang bagus untuk mencoba mencakup Arbonne Awaken Sea Salt Scrub, Sabun dan Kemuliaan Flake Jauh Body Scrub, dan St. Ives Smoothing Apricot Body Wash.
  • Anda juga dapat membuat scrub sendiri di rumah. Coba pencampuran bersama 1 1/4 cangkir gula, 1 1/2 cangkir minyak (zaitun, kelapa, atau bayi bekerja dengan baik minyak), 3 sendok makan dan lemon atau jeruk nipis.
  • Pengelupasan ini juga sangat bagus untuk membantu rambut tumbuh yang dapat dipandang dan merusak upaya terbaik Anda mendapatkan kulit yang besar pada kaki Anda.

2. Menghapus Rambut Leg Anda


1. Mencukur kaki Anda dengan lembut. Menggunakan beberapa stroke ke atas lembut dengan pisau cukur yang tajam. Dengan cara ini Anda cenderung untuk memotong sendiri dan Anda akan pastikan untuk mendapatkan semua rambut kecil.
  • Walaupun mungkin tampak mudah untuk digunakan mencuci tubuh atau sabun karena Anda menggunakannya pada seluruh tubuh Anda, item ini akan mengeringkan kulit Anda. Itu terbaik untuk menggunakan produk seperti krim cukur atau gel yang khusus diformulasikan untuk tujuan mencukur kaki Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan halus kulit bersinar.
  • Perhatikan bagaimana rambut Anda tumbuh. Anda harus mencukur melawan arus, dan mungkin perlu untuk mencukur atas atau bawah di daerah tertentu, tergantung pada arah folikel, dalam rangka untuk menghapus terbaik rambut.

2. Pilih pisau yang tepat. pisau murah tidak akan membuat Anda dekat bercukur. Jika rambut Anda baik-baik saja dan tipis, Anda harus melakukannya dengan baik dengan pisau cukur 3 atau 4 blade tapi kasar, rambut tebal menuntut satu dengan 5 pisau. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menggunakan pisau cukur dengan pelumas jalur built-in jika kulit Anda mengalami sensitif.
  • Ganti pisau cukur Anda sesering mungkin, kapan saja Anda melihat pisau kusam atau berkarat atau bahwa Anda tidak mendapatkan bercukur baik lagi. Ini juga akan membantu Anda untuk menghindari luka dan kondisi yang tidak sehat. Setiap mencukur adalah aturan yang baik untuk mengganti pisau cukur Anda.

3. Menyalakan lilin rambut. Waxing menghilangkan akar rambut di poros, memastikan kulit lembut halus super yang berlangsung lebih lama dari bercukur. Anda mendapatkan lilin di rumah dari toko obat atau Anda bisa mendapatkan kaki Anda wax oleh seorang profesional.
  • Waxing tidak sakit ketika sedang dilakukan (meskipun rasa sakit adalah singkat), sehingga hal itu belum tentu pilihan terbaik bagi mereka dengan kulit yang sangat sensitif atau yang menolak untuk nyeri yang tidak perlu.

4. Gunakan produk obat menghilangkan rambut. krim obat menghilangkan rambut, lotion, dan semprotan adalah produk kimia yang larut rambut pada permukaan kulit Anda. Anda dapat menggunakan item bebas rasa sakit ini di kamar mandi atau bak mandi, dan mereka diformulasikan untuk tetap di tempat pada kulit Anda sampai Anda menghapus mereka pergi dengan kain lap.
  • Krim obat menghilangkan rambut secara tradisional telah dikenal untuk bau yang kuat, tetapi versi yang lebih baru tidak hampir sama ofensif. Beberapa bahkan memiliki bau tropis.
  • Karena Anda tidak menarik rambut keluar dari akar, Anda harus menggunakan krim obat menghilangkan rambut, dll, lebih sering dari yang Anda lakukan jika Anda waxing.

5. Dapatkan perawatan laser. Ini sebuah solusi yang lebih permanen untuk menghilangkan rambut kaki Anda adalah untuk mendapatkan beberapa perawatan laser. Ini menghilangkan bulu dari kaki Anda dengan mengarahkan balok sangat terkonsentrasi cahaya ke dalam folikel rambut.
  • Laser hair removal adalah pilihan mahal, biaya rata-rata $ 235 per sesi. Karena akan memakan waktu beberapa sesi untuk melihat hasil permanen, penting untuk mempertimbangkan biaya keseluruhan ketika memutuskan pada rute ini.

3. Pelembab Kulit


1. Lotion setelah Anda mencukur. Segera setelah Anda keluar dari kamar mandi atau bak mandi, menggosok lotion tebal seluruh kaki Anda. Cobalah untuk melakukan hal ini sementara kaki Anda masih sedikit basah (tapi tidak direndam), karena air akan membantu mengunci kelembaban dari lotion.
  • Hanya melembabkan setelah mencukur, tidak pernah sebelumnya. Pelembab sebelum Anda mencukur akan menyumbat pori-pori dan membuat Anda mencapai semua rambut dengan pisau cukur Anda.
  • Hindari lotion yang mengandung alpha-hydroxy atau alkohol, karena produk ini dapat mengiritasi kulit yang memiliki saja dicukur.
  • Jika kulit Anda sangat kering atau rawan eksim, Anda mungkin ingin mencoba krim tebal sebagai lawan lotion. Pilihan yang baik termasuk Cream CeraVe Moisturizing dan Cetaphil Cream Moisturizing, yang keduanya mudah ditemukan di toko-toko dan online.

2. Oleskan lotion sering. Meskipun pasca-shave adalah waktu yang paling penting untuk menerapkan lotion, Anda akan melembabkan kulit setiap hari, terutama jika Anda pergi beberapa hari bercukur. Cobalah untuk masuk ke kebiasaan melakukannya pada waktu yang sama setiap hari (pada malam hari atau saat berpakaian di pagi hari, misalnya) sehingga Anda jangan lupa.
  • Meskipun Anda ingin melembabkan sering, jangan berlebihan; terlalu banyak lotion dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Sekali atau dua kali sehari sudah cukup.

3. Minyak zaitun. Sebelum tidur di malam hari, pijat minyak zaitun ke kaki Anda, tunggu kulit untuk menyerap, lalu bilas di kamar mandi. Ini akan meninggalkan kaki Anda terasa halus halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar