Kamis, 08 September 2016

WAJAH KENCANG & AWET MUDA HANYA DENGAN MASKER PUTIH TELUR

Melakukan perawatan wajah yang alami merupakan salah satu yang dipilih semua orang. Karena mudah melakukannya, perawatan ini juga sangat murah dan sangat banyak manfaat yang bagus. Perawatan ini tidak usah menggunakan resep dokter ataupun salon kecantikan, Karena perawatan ini menggunakan perawatan yang alami yang sangat mudah ditemukan dan hamper bisa dikatakan perawatan ini tidak memiliki efek samping untuk kecantikan dan kesehatan.

Kalau kita berbicara tentang perawatan alami, kali ini Collabeautyshop akan memberikan informasi mengenai perawatan hanya dengan putihan telur. Masker putih telur memang sering digunakan untuk masker kulit wajah karena memang sudah terbukti memberikan hasil yang maksimal tanpa efek samping. Putih telur tak hanya untuk masker wajah, tetapi juga bisa digunakan untuk kecantikan rambut hingga kuku.


Caranya dengan Anda memecahkan telur, pisahkanlah kuningan telur dan putihan telur serta gunakanlah putih telur tersebut sebagai masker wajah, hal ini mampu membuat kulit Anda tampak cantik, kencang, dan awet muda. Pasti ada yang bingung kenapa putih telur bisa membuat wajah kita awet muda ? Ini dia jawabannya ? karena didalam putih telur terdapat kandungan protein yang cukup tinggi dan mempunyai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit maupun rambut Anda.

Mengenai perawatan wajah menggunakan putih telur yang sangat ampuh untuk mengencangkan dan membuat wajah kita awet muda. Caranya, ambil putihan telur yang sudah dipecahkan dan dipisahkan dari kuningan telur, lalu oleskan diwajah Anda secara merata. Diamkan skurang lebih 10 menit hingga masker putih telur terasa kering dan kencang. Lakukanlah perawatan ini ecara teratur 1-2 kali seminggu supaya hasilnya akan terlihat secara maksimal.


Oh iya ladies, Supaya hasilnya akan maksimal, usahan menggunakan telur kampong. Banyak yang mengatakan telur kampung banyak kandungan yang luar biasa jika dibandingkan dengan telur pada umumnya. Gimana ladies, cara mendapatkan kulit wajah kencang dan awt muda sangatlah mudagkan ? Semoga dengan adanya informasi ini sangat bermanfaat buat kita semua dan selalu mendapatkan kulit wajah yang kencang dan awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar