Rabu, 28 September 2016

Bagaimana Mencampak Jerawat Jika Anda Memiliki Kulit Adil

Tidak semua jenis kulit yang sama, tapi semua jenis kulit rentan terhadap jerawat. Kulit yang adil sering digambarkan sebagai cahaya, pucat kulit khas untuk orang-orang Kaukasia atau keturunan Asia Timur. Mirip dengan jenis kulit lainnya (kering, berminyak, atau kombinasi), mereka yang memiliki kulit yang adil mungkin menderita jerawat. Jika Anda memiliki kulit yang adil, Anda harus memilih perawatan jerawat Anda berdasarkan jenis jerawat yang Anda miliki dan yang pengobatan benar-benar bekerja terbaik untuk kulit Anda. Bekerja sama dengan ahli kulit Anda untuk menemukan pengobatan yang terbaik untuk Anda.

1. Mengobati Comedonal Dan Jerawat Inflamasi


a. Kenali comedonal dan atau inflamasi. Jerawat comedonal terdiri dari whiteheads kecil dan komedo yang merupakan hasil dari sel-sel minyak dan kulit mati yang menyumbat pori-pori. Peradangan jerawat adalah langkah luar jerawat comedonal, di mana komedo dan whiteheads bisa meradang, jerawat warna putih juga menyebabkan benjolan merah dan jerawat.
  • Jerawat comedonal ini paling sering ditemukan pada dagu, hidung, dan dahi.


b. Coba antibiotik oral. Antibiotik oral bekerja dengan mengurangi peradangan yang disebabkan oleh bakteri yang hidup di kulit Anda. Beberapa antibiotik mungkin tidak bekerja jika membangun perlawanan kepada mereka; dalam kasus itu, dokter akan mengubah resep Anda.
  • Efek samping yang umum dari antibiotik oral termasuk sakit perut dan pusing. Efek samping khususnya mengenai antibiotik untuk mereka yang memiliki kulit yang adil meningkat sensitivitas terhadap sinar matahari.


c. Coba benzoil peroksida. Benzoil peroksida datang dalam bentuk lotion topikal, krim, dan gel. Hal ini sangat efektif untuk mengobati jerawat ringan karena mampu menyebabkan lapisan luar epidermis untuk menumpahkan.
  • Bila diterapkan pada kulit, benzoil peroksida terurai menjadi asam benzoat dan oksigen yang bersifat racun terhadap bakteri yang menyebabkan jerawat.
  • Menerapkan benzoyl peroxide ke daerah-daerah yang jerawat setelah mencuci wajah dengan pembersih yang lembut dan air hangat. Ini biasanya diterapkan dua kali sehari atau seperti yang dijelaskan oleh dokter kulit Anda.
  • Efek samping termasuk iritasi ringan pada kulit, kesemutan, dan kekeringan. Efek samping biasanya lebih parah jika kulit Anda sudah kering.


d. Gunakan pembersih asam salisilat. Produk yang mengandung asam salisilat merupakan sangat membantu untuk jerawat comedonal. [6] Hal ini dapat unclog pori-pori dan membantu memperlambat penumpahan sel.
  • Asam salisilat adalah yang paling efektif bila digunakan secara teratur, tapi pastikan Anda membaca arah sehingga Anda tidak over-menggunakannya dan menyebabkan iritasi.


e. Coba salep topikal retinoid. Retinoid, yang berasal dari vitamin A, adalah dan terapi jerawat yang efektif yang telah digunakan selama lebih dari 30 tahun. krim retinoid mengurangi komedo dan whiteheads dengan mencegah folikel rambut untuk menjadi tersumbat dengan sel-sel kulit mati dan sebum.
  • Retinoid yang tersedia sebagai perawatan jerawat topikal (salep, lotion, krim) dan mungkin terkait dengan efek samping ringan yang terwujud dalam bentuk iritasi kulit, pengelupasan kulit ringan, dan pembakaran.
  • Produk retinoid yang berbeda termasuk tretinoin (mis Avita dan Retin-A), tazarotene (Tazorac dan Avage), dan adapalene (Differin).
  • Lakukan perawatan retinoid topikal Anda seperti yang diarahkan oleh dokter kulit Anda.Biasanya, ini berarti menerapkan retinoid Anda tiga kali seminggu di malam hari pada awalnya, kemudian setiap malam ketika kulit Anda terbiasa untuk itu.
  • Jika Anda memiliki kulit sensitif atau terbakar sinar matahari, sebagai orang-orang berkulit terang rentan untuk mengembangkan, maka Anda lebih mungkin untuk mengalami efek samping. Konsultasikan dengan dokter Anda jika Anda mengalami efek samping.


f. Bertanya tentang pengobatan kombinasi. Retinoid dan antibiotik dapat digunakan bersama untuk mengobati comedonal lebih parah dan / atau peradangan jerawat. Sebuah retinoid topikal diterapkan di malam hari dan antibiotik yang diambil di pagi hari untuk melakukan tugas ganda sambil mengelola sebum penyebab jerawat dan bakteri.
  • Dokter kulit Anda mungkin juga merekomendasikan menggabungkan pengobatan antibiotik Anda dengan krim benzoil peroksida.
  • Selain itu, dokter kulit Anda mungkin meresepkan antibiotik topikal. Hal ini sering sudah dikombinasikan dengan retinoid atau benzoil peroksida untuk mudah digunakan dan nyaman.


g. Hindari makeup dan gel rambut yang mungkin memperburuk kondisi. Tebal makeup dan gel rambut dapat menyebabkan jerawat Anda memburuk. Seperti kulit dan rambut secara alami mengeluarkan minyak sepanjang hari, residu dari makeup dan gel bisa pindah di kulit Anda dan menyumbat pori-pori Anda.
  • Gunakan hanya lapisan cahaya makeup atau mempertimbangkan akan alami selama beberapa hari. Selalu mencuci makeup Anda sebelum tidur.
  • Pilih makeup yang bebas minyak dan noncomedogenic. Berbasis air atau makeup berbasis mineral biasanya pilihan yang baik.


2. Mengobati Hormonal Jerawat


Tanyakan kontrasepsi tentang oral (untuk perempuan saja). fluktuasi hormon yang terkait dengan siklus reproduksi sering menghasilkan perubahan alkalinitas kulit Anda dan minyak yang diproduksi secara alami, yang menyebabkan Anda untuk mengembangkan jerawat hormon-linked. kontrasepsi oral membantu untuk mengatur kadar estrogen dan progesteron yang dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan jerawat ketika mereka berada di luar keseimbangan.
  • Kombinasi kontrasepsi oral yang mengandung estrogen dan progesteron yang efektif untuk mencegah jerawat; beberapa contoh termasuk Yaz, Ortho Tri Cyclen-Lo, dan Estrostep.
  • Wanita yang kelebihan berat badan atau yang aktif merokok tidak harus mengambil kontrasepsi oral karena peningkatan risiko pembekuan darah dan stroke.


3. Mengobati Jerawat Cystic


a. Mengenali jika Anda menderita jerawat cystic. Cystic jerawat adalah kategori yang paling parah jerawat dan terdiri dari merajalela, wabah yang terinfeksi jerawat. Cystic jerawat cenderung berjalan dalam keluarga dan mulai selama masa pubertas, seringkali mengakibatkan jaringan parut.
  • Jerawat batu dibangkitkan, benjolan merah yang mempengaruhi lapisan dalam kulit.Mereka bisa menjadi sangat besar dan mendalam.
  • Mereka sering tidak memiliki penampilan whitehead-cari.
  • Mereka sering merasa sebelum mereka terlihat dan hampir selalu menyakitkan.


b. Bertanya tentang pengobatan photodynamic. pengobatan photodynamic adalah terapi dermatologi di-kantor yang terdiri dari menggunakan obat yang diaktifkan oleh cahaya atau laser untuk mengecilkan kelenjar sebaceous, sehingga membatasi sekresi minyak yang menyebabkan jerawat.
  • Dokter kulit Anda yang terkena dengan salep photosensitizing yang diserap ke dalam kulit selama 30 menit sampai tiga jam. Dari sana, Anda duduk di bawah lampu atau memiliki perawatan laser yang menyebabkan kelenjar sebaceous Anda mengering dan karena itu menyusut. Perawatan ini berlangsung hingga tiga sampai lima kali dengan beberapa minggu antara setiap sesi.
  • Perawatan ini baik efektif untuk mengatasi masalah jerawat saat ini dan juga berfungsi sebagai perawatan pencegahan.


c. Mencoba terapi Isolaz. Isolaz adalah terapi berbasis laser yang menargetkan bakteri yang menyebabkan jerawat. Hal ini dilakukan dalam-kantor dan selama sesi, dokter kulit Anda menggunakan vacuum yang kuat untuk menyedot kotoran dari pori-pori Anda, membuat mereka sangat bersih. Kemudian laser diterapkan pada kulit untuk membunuh bakteri.
  • Isolaz adalah pengobatan non-invasif, rawat jalan yang memiliki efek dua sisi - keduanya membersihkan pori-pori dan membunuh bakteri penyebab jerawat.
  • Berkonsultasi dengan dokter kulit Anda jika kulit Anda sangat cocok untuk terapi Isolaz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar