Senin, 26 September 2016

Bagaimana Mendapatkan Kulit Lembut


1. Membersihkan Kulit Dalam Sehari-hari
Membersihkan kulit setidaknya dilakukan sekali sehari. Hal ini bahkan lebih baik jika melakukannya dua kali sehari, di pagi setelah bangun dan pastikan untuk minum air yang banyak. Ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan pada malam hari sebelum tidur.
  • Bebas sabun wajah atau tubuh mencuci dengan air merupakan salah satu cara yang sangat mudah untuk membersihkan kulit Anda.
  • Atau, pilihlah pembersih wajah yang sudah khusus dari jarak dan merek favorit Anda. Ikuti petunjuk yang disediakan.
  • Selalu gunakan spons untuk menghindari merusaknya kulit wajah halus Anda.
  • Jika kulit Anda sensitif Anda dapat melakukan mandi setiap hari atau setiap beberapa hari. Hal ini memungkinkan minyak alami Anda akan menyehatkan kulit Anda. Mandi terlalu banyak akan mengakibatkan kulit yang sensitif akan menimbulkan iritasi.


2. Pengelupasan


a. Melakukan eksfoliasi selama tiga kali seminggu
Secara umum, pengelupasan akan mengangkat sel kulit yang mati dan kulit akan kembali ke kondisi semula. Penghapusan semua kotoran, minyak build-up dan sel-sel mati akan membuat kulit Anda merasa lembut seperti kulit bayi.
  • Jika Anda memiliki kulit sensitif, terkelupas setiap dua minggu itu merupakan sebagai gantinya.


b. Melakukan eksfoliasi sebagai berikut:
  • Gunakanlah scrub pengelupasan. Anda dapat membeli satu dari beberapa contoh buatan sendiri termasuk scrub gula dan madu dan scrub gula tetapi ada yang lebih banyak varietas.
  • Membeli sarung tangan mandi. Atau, spons exfoliating scrub. Jika Anda ingin membuat sendiri, lihat Bagaimana kerajinan suatu loofah organik.
  • Jalankan sarung tangan atau scrub spons atas dari ke bawah kaki Anda dengan lembut untuk mengangkat partikel mati dan kotoran. Dan juga lakukanlah ke tubuh Anda kembali. Lakukan ini di bawah air yang mengalir dari kamar mandi atau di dalam air mandi itu.
  • Jangan menekan keras; itu akan merasa menyenangkan. Jangan gunakan tugas ini dengan berat pada wajah Anda. Hindari menggosok daerah yang sensitif seperti puting dan organ intim.



c. Pat kering dengan handuk yang berbulu besar
Hal ini sangat penting untuk wajah Anda, seperti menggosok dapat merusak kulit halus. Lakukanlah dengan lembut meluncur handuk di atas tubuh Anda dan tepuk kering setiap tempat yang benar-benar basah.

3. Menambahkan Pelembab Sebagai Dukungan


a. Pilih produk pelembab yang menurut cocok untuk jenis kulit Anda
Produk yang dibutuhkan akan berubah dari waktu ke waktu, perubahan tubuh Anda, jadi jika produk Anda sekali menyukai tampaknya tidak akan efektif, ini sering merupakan tanda yang perlu mengubah sesuatu yang lain sebagai kulit Anda telah berusia dan kebutuhannya yang berbeda. Pilihan termasuk lotion atau krim.


b. Menggunakan pelembab saat di ruang uap
Terapkan produk pelembab ini sebelum Anda meninggalkan kamar mandi setelah Anda mandi. Ruang uap penuh akan membantu untuk menyelesaikan produk pelembab ke kulit Anda saat pori-pori Anda masih terbuka berkat uap. kulit lembab lebih mudah menerima produk pelembab.
  • Gunakan produk yang ditujukan untuk kulit yang sensitif jika Anda mempunyai. Dan jika Anda tidak memiliki yang kulit sensitif, seperti produk dapat membantu kulit Anda untuk merasa lebih lembut dari biasanya tetapi Anda juga perlu ini untuk diri sendiri dengan melakukan uji coba produk yang berbeda.

4. Melindungi Kulit Saat Diluar Rumah


Gunakan tabir surya jika Anda akan untuk melangkah keluar dari rumah Anda. Salah satu alasan yang memiliki kulit lembut bahwa mereka yang  belum terkena efek berbahaya dari sinar UV.
  • Memakai topi dan menutupi lengan dengan pakaian yang panjang. Jika Anda akan keluar di bawah sinar matahari yang membakar untuk waktu yang lama.
  • Sebuah alternatif yang baik untuk sunblock adalah minyak kelapa organik. Ini akan melindungi Anda dari sinar matahari tanpa bahan kimia.

5. Waktu Tidur Yang Rutin


Saat tidur, menempatkan pelembab pada area tubuh yang Anda ingin menjadi lebih lembut. Untuk daerah kering dan kasar seperti kaki, lutut dan siku, akan memboroskan pada beberapa lotion atau krim sebelum Anda pergi tidur. Ketika Anda bangun mereka akan merasa jauh lebih baik.
  • Untuk mencegah transfer produk pelembab dari tubuh Anda ke tempat tidur, Anda bisa memakai pakaian. Pakaian juga bisa  membantu untuk menjaga produk pelembab yang tepat pada kulit Anda, di mana hal ini sangat dibutuhkan. Masukan ke celana ketat / pantyhose (untuk kaki), sarung tangan (untuk tangan), kaus kaki (untuk kaki), dll, dan biarkan semalam.
  • Gambar menunjukkan jenis sarung tangan tidak memakai; itu akan meninggalkan panas dan berkeringat. Sebaliknya, lebih memilih sarung tangan katun putih polos, tersedia dari tempat-tempat seperti salon kecantikan.

6. Gunakan Produk Buatan Tangan


a. Lakukan pengelupasan dengan tangan:
  • Cuci wajah menggunakan air yang hangat.
  • Membuat serum pengelupasan: 2 sdm madu, 2 sdm gula merah, dan setengah lemon ke dalam mangkuk kecil dan campurkan.
  • Gosokkan ke kulit selama lima menit.
  • Untuk menambah kelembutan, menunggu tambahan 10-15 menit sebelum dibilas dengan air hangat, dan menepuk kering.



b. Menggunakan mandi susu dan madu
Cobalah menggunakan susu dan madu untuk cara yang mewah supaya mendapatkan kulit lembut seperti kulit bayi. Jalankan sendiri mandi dengan air hangat, tambahkan kira-kira setengah liter susu, sekitar 3 sendok makan (44 ml) madu (ini tidak akan membuat Anda lengket), dan membuka vitamin E kapsul ke dalam air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar