Senin, 19 September 2016

Makanan Dengan Kandungan Collagen Untuk Tubuh


Di bawah lapisan kulit terluar Anda, terletak kolagen  semacam protein  yang tidak hanya mendukung struktur kulit Anda, tetapi juga mengikat jaringan kulit. Hal ini membuat kulit Anda tidak mengalami keriput, sehingga Anda terlihat muda. Namun, karena Anda bertambah tua, produksi kolagen oleh tubuh Anda melambat, menyebabkan penipisan kolagen. Enzim-enzim alami juga bertanggung jawab untuk disintegrasi kolagen yang ada. Pencemaran lingkungan dan radikal bebas juga dapat merusakan kolagen. Penipisan dan degenerasi kolagen mendatangkan malapetaka, menyebabkan kulit kehilangan ketegasan dan secara bertahap mulai keriput dan kendur.

Cara Merangsang Kolagen Produksi ?

Mengutip Richard C. Parfitt, MD, Facial Plastic Surgeon : " Merangsang kolagen dengan dirumah produk topikal, dikantor perawatan dan pilihan gaya hidup yang tepat membantu kulit mempertahankan kekuatan, ketahanan dan volume ". Namun, di samping produk topikal, dan perawatan, solusi lain yang baik sederhana adalah makanan alami merangsang kolagen dalam kulit. Berikut adalah beberapa makanan yang paling dasar, yang ketika Anda makan dapat meningkatkan produksi kolagen alami tubuh Anda dan membuat kulit Anda kenyal.

Kolagen Meningkatkan Foods

Kolagen tidak dapat diserap melalui kulit, sehingga topikal disebut " Kolagen Peningkat " krim tidak banyak membantu. Sebaliknya Anda bisa makan makanan yang memproduksi kolagen , yang akan membantu untuk meningkatkan tingkat kolagen dalam tubuh Anda. Penguat kolagen alami ini benar-benar bermanfaat bagi kulit, karena mereka membantu keriput penurunan, garis-garis halus , mengencangkan kulit, sehingga membalikkan proses penuaan .

1. Ikan
Ikan seperti tuna dan salmon yang sarat dengan asam lemak omega  " . ikan yang kaya omega  seperti mackerel , salmon dan tuna bersama dengan daging yang makan rumput ( yang juga tinggi omega ) ​​melestarikan membran lemak di sekitar sel-sel kulit, yang membuat sel-sel kulit Anda seha , elastis dan sehat. Akibatny , mereka mampu mendukung struktur kulit, yang ternyata kulit Anda menjadi lebih kenyal dan tampak muda.

2. Sayuran dan Buah Yang Berwarna Merah
Buah-buahan warna merah seperti apel, ceri, stroberi dan sayuran merah seperti bit, tomat, paprika merah, kentang merah mengandung antioksi dan lycopene. Mengutip Alpert : " Lycopene bertindak sebagai tabir surya alami , melindungi kulit dari kerusakan sekaligus meningkatkan tingkat kolagen ". Buah dan sayuran berwarna merah  ini bertindak sebagai makanan anti penuaan dan meningkatkan kolagen juga. Mereka lebih mencegah kerusakan DNA dalam sel dan membantu membalikkan efek penuaan dan penampilan kulit menjadi menarik dan awet muda.

3. Sayuran hijau
sayuran hijau seperti bayam dan kangkung menyediakan antioksidan yang menyimpan kolagen lemah kulit Anda dari radikal bebas. Selain itu, penuh vitamin C mereka dapat reproduksi kolagen. Keriput bebas produk topikal mengandung vitamin C yang memiliki sifat antioksidasi yang membantu menstabilkan enzim utusan yang lain dapat memecah kolagen bawah.

4. Suplemen Tubuh

Jangan salah memilih suplemen untuk tubuh, Anda harus pinter-pinteran untuk memilih suplemen tubuh yang sangat bagus, sehat dan alami. Tenang aja saya punya solusi baik untuk Anda supaya bisa mengonsumsi suplemen untuk tubuh yang bagus. Suplemen yang bagus, sehat dan alami untuk tubuh hanya Colla Beauty. Colla beauty ini  suplemen yang didalmnya terdapat kandungan alami seperti Collagen murni dengan dosis tinggi yang sudah dikombinasikan dengan L-Glutathione, Hyaluronate, Vitamin C dan Ekstrak Buah Anggur, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit dan mampu mengurangi keriput pada kulit wajah Anda. Ingat !! Suplemen Colla Beauty ini tak hanya untuk kulit wajah Anda saja, tetapi juga mempunyai manfaat untuk selurug tubuh Anda dari ujung kaki gingga ujung kepala Anda.

Manfaatnya dari Colla Beauty untuk kulit wajah kita: 

• Menjadikan kulit putih merata, menawan hingga bagian ketiak, lutut, siku dan selangkangan.
• Menjadikan kulit bebas jerawat dan stretchmark setelah proses melahirkan.
• Menjadikan kulit bebas dari noda hitam bekas jerawat/flek akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena KB.
• Mengurangi scar/bopeng pada kulit wajah.
• Menjadikan penampilan lebih muda dari usia anda saat ini.
• Menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda
• Menjadikan tubuh lebih sehat, meningkatkan daya tahan tubuh agar bebas dari berbagai penyakit.

Kesejahteraan adalah hal yang paling penting bagi kita. Terutama untuk wanita yang membutuhkan kulit yang solid dan indah harus terus makan dan hidup. Tidak sulit dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memiliki suara dan kulit yang indah. Hanya dengan minum banyak air dan makan sayuran dan produk organik. Dengan demikian, bagaimana kita menerapkan hidup yang solid untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka untuk hidup sehat adalah fantasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar